Wednesday 21 June 2017

Quick Review App : theScore esports


theScore esports adalah aplikasi yang membantu sobat untuk mendapatkan informasi dalam dunia esports, seperti update infomasi kompetisi esports, jadwal pertandingan termasuk hasil dan statistik pertandingannya, berita mengenai esports dan lainnya. Aplikasi ini sangat membantu untuk mempermudah mengakses berbagai informasi game esports dalam smartphone anda. Ada banyak game yang masuk dalam aplikasi ini.

Gambar disamping menunjukan game-game yang ada di dalam theScore esports. cukup banyak game yang masuk dalam aplikasi ini dan kedepannya kemungkinan masih akan mengupdate game-game lainnya.









Yang saya suka dari aplikasi ini adalah statistik dalam game yang terupdate secara langsung ketika match sedang berlangsung. Jadi jika sedang tidak ada kuota internet bisa melihat update pada aplikasi ini. Untuk yang ada kuota internet, di aplikasi ini juga tersedia link untuk menonton match tersebbut melalui youtube ataupun twitch. Tentu saja ketika match telah selesai kita tetap dapat melihat statistik match tersebut. Berikut saya tampilkan hasil screenshotnya untuk game DotA 2.






















Cukup sekian quick review app ini, terima kasih untuk sobat yang sudah mampir dan membaca artikel sederhana ini.


Thanks untuk kunjungannya sob ^^

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog Mblog

DMCA.com Dilarang Mengcopy-Paste seluruh atau sebagian artikel di atas dalam bentuk apapun. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh Mblog dan dilindungi oleh Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Tindakan Copy-Paste bisa secara otomatis membuat blog/website Anda TERHAPUS DARI INDEX GOOGLE.
Suka artikel ini? Bagikan : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

Next Post Previous Post Homepage
 

Copyright © Mblog | Design by Tugasku4u | Powered by Blogger