Friday 14 February 2014

Cara Logout BBM di Android

Sekarang makin banyak yang memakai aplikasi yang satu ini, apa lagi dengan banyak nya bermunculan Smartphone murah yang berembel-embel bisa menggunakan aplikasi BBM. Mungkin untuk orang banyak belum atau tidak pernah ingin melakukan Logout dari aplikasi ini. Jujur saja sebelum saya mengetahui cara ini, saya meng-uninstal aplikasi BBM untuk logout dari BBM. Nah langsung saja ke cara nya.


Pertama ke setting > lalu ke aplikasi > pilih BBM > Clear Data atau Hapus Data.
Berhubung O.S ane ICS jadi yaa begini lah pict nya ^^





Setelah itu tunggu beberapa saat hingga Data nya menjadi 0.
Selesai deh BBM nya udah ke Logout. Kalo ngga percaya coba Buka aplikasi BBM nya, ane yakin yang muncul begini :D




Nah tinggal Sign In deh, ga susah toh caranya? hehe. Terima kasih buat yang udah mampir ke blog ane. Semoga bermanfaat ^^

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog Mblog

DMCA.com Dilarang Mengcopy-Paste seluruh atau sebagian artikel di atas dalam bentuk apapun. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh Mblog dan dilindungi oleh Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Tindakan Copy-Paste bisa secara otomatis membuat blog/website Anda TERHAPUS DARI INDEX GOOGLE.
Suka artikel ini? Bagikan : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

Next Post Previous Post Homepage
 

Copyright © Mblog | Design by Tugasku4u | Powered by Blogger