Friday 14 February 2014

Cara Window Mode Pada Dota 1

Nah sekarang saya mau share cara main Dota dengan Windows Mode. Bagi yang belum tau apa itu Windows Mode, itu adalah membuka suatu aplikasi dengan cara tidak full screen, jadi tampak seperti kita sedang membuka file di O.S Windows tentunya. Kalo buat yang lebih senang dengan windows mode tapi belum tau cara nya. nah caranya mudah langsung saja.

 

- Pertama ke lokasi dimana shortcut Dota nya dimana. Gampang nya klik kanan > Properties > Open file Location. Seperti ini lah gambar nya 


- Setelah masuk ke lokasi file nya, setelah nama shortcut nya tambah kan - window. Seperti gambar di bawah ini. Lalu tekan enter.


 - Nah udah deh window mode tuh ^^






Aduh kok kursor nya ngikut keatas ya pas ngarahin kursor keatas :/  Tenang aja pake Warkey bisa teratasi kok, tinggal ceklis aja yang paling bawah.





Semoga bermanfaat ya GLHF ^^



Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog Mblog

DMCA.com Dilarang Mengcopy-Paste seluruh atau sebagian artikel di atas dalam bentuk apapun. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh Mblog dan dilindungi oleh Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Tindakan Copy-Paste bisa secara otomatis membuat blog/website Anda TERHAPUS DARI INDEX GOOGLE.
Suka artikel ini? Bagikan : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

Next Post Previous Post Homepage
 

Copyright © Mblog | Design by Tugasku4u | Powered by Blogger