Friday 10 July 2015

MENDAPATKAN DOLLAR DARI ANDROID

Broo Ada info menarik cara mendapatkan uang di internet, sekarang tidak perlu repot-repot blogging atau pakai ads lagi, cukup bermodalkan Gadget Android kamu sudah bisa mendapatkan dollar dengan mudah dan tentunya tidak menyita waktu kamu. Hanya saja, dollar yang kamu dapatkan perharinya memang tidak banyak, paling tidak $1 – $2 dollar saja, tapi jika dikumpulkan dalam waktu 1 Bulan, lumayankan bisa dapat $30.nama aplikasinya adalah WHAFF REWARD
Halo readers

Penarikan saldo bisa dilakukan via PayPal

contoh payout

contoh payout


Sebenarnya inti dari WHAFF ini adalah Kamu harus mencoba aplikasi untuk beberapa menit, dan kamu bisa mendapatkan $0.10 – $0.30 / aplikasi-nya. Itu bisa kamu dapatkan setiap harinya, semakin banyak Aplikasi yang kamu install maka akan semakin banyak dollar yang kamu dapatkan.
aplikasi penghasil uang

Mau tau caranya?
  1. Download dan Install Aplikasi WHAFF (APK) atau Langsung dari Play Store di Android kamu.
aplikasi penghasil uang

aplikasi penghasil uang
2. Setelah itu, Login pakai Akun Facebook kamu. Ohya, Masukan kode ini AP56904 dulu biar akun kamu dapat bonus dollar dan ada isinya :P 
3.Selanjutnya, cara mencari dollar-nya adalah dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya.

4. Selesai
Semoga Bermanfaat :)
Gambar lainya : 
aplikasi penghasil uang

contoh payout

contoh payout

~~Good luck~~

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog Mblog

DMCA.com Dilarang Mengcopy-Paste seluruh atau sebagian artikel di atas dalam bentuk apapun. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh Mblog dan dilindungi oleh Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Tindakan Copy-Paste bisa secara otomatis membuat blog/website Anda TERHAPUS DARI INDEX GOOGLE.
Suka artikel ini? Bagikan : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

Next Post Previous Post Homepage
 

Copyright © Mblog | Design by Tugasku4u | Powered by Blogger