Wednesday 21 June 2017

Quick Review : Mi In-Ear Headphones Basic (2016)

Hai sob.. kali ini saya akan sekilas mengulas earphone dari Xiaomi. Earphone ini saya dapatkan dari tokopedia seharga 85rb saja. Produk yang saya review ini berwarna hitam, tetapi jika sobat bosan dengan warna hitam warna lain juga ada kok seperti putih, pink, turqoise, dan ungu. Berbeda dengan generasi sebelumnya model yang terbaru ini lebih gahar dibanding yang sebelumnya (2015) yang terkesan simpel. Earphone ini sudah menemani hari-hari saya sekitar 6 bulan, nah apa saja yang saya rasakan selama 6 bulan itu? cek selengkapnya










Pada paket penjualan tersedia 2 ukuran lainnya pada cup earphone nya, jadi sobat jgn khawatir jika yang di earphonenya tidak sesuai dengan telinga sobat.





Earphone ini memiliki desain yang berbeda dari earphone in ear pada umumnya yang membedakannya ialah bagian earphone yang masuk ke telinga sobat tidak lurus melainkan miring. Hal itu membuat lebih nyaman karena didesain serupa dengan telinga manusia. 

Earphone ini memiliki tombol yang berfungsi untuk mengangkat telpon jika ditekan dan fitur untuk musik yang berguna untuk memudahkan pengguna earphone ini, 1x untuk play atau pause musik, 2x untuk nex musik. Earphone ini juga dibekali dengan microphone buat sobat yang gemar bermain game earphone ini bisa digunakan untuk voice chat, akan tetapi sobat harus membeli konektor jack splitter nya terlebih dahulu baru bisa voice chat menggunakan earphone ini.

Earphone ini juga memiliki kelebihan dapat meredam suara dari luar, meskipun biasa saja, tidak wah, dan bass yang dihasilkan bagus untuk di range harga 85rb an.




Terima kasih sudah mampir ke postingan saya
Semoga bermanfaat

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog Mblog

DMCA.com Dilarang Mengcopy-Paste seluruh atau sebagian artikel di atas dalam bentuk apapun. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh Mblog dan dilindungi oleh Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Tindakan Copy-Paste bisa secara otomatis membuat blog/website Anda TERHAPUS DARI INDEX GOOGLE.
Suka artikel ini? Bagikan : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

Previous Post Homepage
 

Copyright © Mblog | Design by Tugasku4u | Powered by Blogger