Wednesday 21 June 2017

Quick Review : Mi Power Bank 2 10000mAh

Kali ini saya akan me review salah satu produk power bank yaitu Xiaomi Power Bank generasi kedua yang berkapasitas 10.000 mAh berwarna silver. Berbeda dengan generasi sebelumnya, generasi kedua ini memiliki tampilan yang lebih baik dengan desain slim nya yang membuatnya lebih sedap dipandang dan lebih enak ketika di genggam bersama smartphone. Seperti apa power bank ini? cek selengkapnya.



Apa saja isi boxnya?




Isi dari paket penjualan yang diberikan Xiaomi untuk produknya kali ini seperti biasa, sama dengan power bank pada umumnya yaitu Power bank, kabel data, dan buku panduan. Bagian depan box tampak gambar dari power bank ini dengan tulisan dengan bahasa mandarin yang sepertinya bertuliskan Xiaomi power bank 2 dengan kapasitas 10.000 mAh. Sedangkan bagian belakang tampak spesifikasi produk dengan bahasa mandarin beserta kode untuk verifikasi keaslian produk. Untuk tutorial pengecekan keaslian produk bisa sobat lihat di sini








Experience
Saya sudah memakai produk ini selama 2 bulan, dan fine-fine aja ga ada masalah. Hanya saja body dari power bank yang terbuat dari material metal ini terasa sedikit licin saya sedikit kurang suka pada bagian ini. Pada bagian atas tampak 1 lubang usb dan 1 lubang micro usb, tombol power beserta 4 lampu indikator untuk mengetahui jumlah kapasitas baterai yang tersisa. Desainnya yang slim membuat ketika kita memegangnya terasa lebih nyaman dibanding desainnya yang terdahulu yang lebih tebal, karena slim power bank ini juga terasa pas saat dimasukkan kedalam kantong celana atau jaket.

Untuk pengisian daya power bank ini membutuh kan sekitar 6,5 jam, sedangkan pengisian ke smartphone saya Xiaomi Redmi Note 2 membutuhkan waktu sekitar 1 jam ini berdasarkan pengalaman saya dan itu bisa untuk 3x ngecas smartphone saya. Ini dikarenakan power bank ini sudah memiliki fitur quick charge.



Terima kasih sudah mampir ke postingan saya
Semoga bermanfaat

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog Mblog

DMCA.com Dilarang Mengcopy-Paste seluruh atau sebagian artikel di atas dalam bentuk apapun. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh Mblog dan dilindungi oleh Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Tindakan Copy-Paste bisa secara otomatis membuat blog/website Anda TERHAPUS DARI INDEX GOOGLE.
Suka artikel ini? Bagikan : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

Next Post Previous Post Homepage
 

Copyright © Mblog | Design by Tugasku4u | Powered by Blogger