Wednesday 21 June 2017

Quick Review App : Ludo King

Hi sob, kali ini saya akan mengulas singkat game, game yang bisa dibilang akan membawa kesan flashback pada sobat. Menurut saya game ini sangat identik dengan angkatan '90an. Saya rasa sobat yang seangkatan dengan saya pasti pernah memainkan game yang satu ini. Yaa, sesuai dengan judul dan gambarnya saya akan me-review game ludo. Kini di smartphone anda bisa memainkan game classic ini.

Game ini dapat dimainkan secara online ataupun offline. Dengan 2 atau 4 orang pemain. Jika anda ingin memainkannya sendiri tersedia mode computer, sehingga anda akan bermain dengan AI yang ada di game ini. Berikut screenshot game Ludo King.

 

Tidak lupa permainan ular tangga pun hadir pada game ini. Jadi inget aslinya sob, kalo dibalik Ludo ada ular tangga xD
Berikut tampilan Screenshotnya :

 




















Menurut saya, yang menggangu dari game ini adalah iklan yang ada di atas ketika sedang bermain. Jadi berasa agak risih aja.

Cukup sekian Quick Review dari Ludo King.
Kalau ada yang mau main bareng, boleh sok mangga add saya hehe

Thanks buat yang udah mampir ^^

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog Mblog

DMCA.com Dilarang Mengcopy-Paste seluruh atau sebagian artikel di atas dalam bentuk apapun. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh Mblog dan dilindungi oleh Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Tindakan Copy-Paste bisa secara otomatis membuat blog/website Anda TERHAPUS DARI INDEX GOOGLE.
Suka artikel ini? Bagikan : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

Next Post Previous Post Homepage
 

Copyright © Mblog | Design by Tugasku4u | Powered by Blogger